Minggu, 25 September 2011

Bahan Tutor 6 Psikologi T-1 [Intelegensi dan kreatifitas]


  1. seorang perawat perlu mempelajari intelegensi dan kreatifitas agar perawat lebih bsa mengetahui sampai mana tingkat intelegensi dan kreatifitas seorang pasien agar pasien mampu menyalurkan kemampuanya sesuai dengan yag dimilikinya, sehigga dapat meningkatkan persentase kesembuhan paseien/klien. dan juga perawat dapat menghadapi sseorang pasien dengan lebih tenang karena pribadi setiap orang berbeda-beda.
  2. cara menanggulangi pasien yang memilki intelegensi dan kreatifitas yang rendah yaitu  dengan vara memberikan dorongan dan motivasi kepada klien agar bersemangat untuk meningkatkan kemampuan dan mancari.mengkaji apa kemampuan yang dimilikinya, serta mengenalkan hal-hal baru kepada klien dengan tujuan agar klien tersebut mmpu mningkatkan secara perlahan-lahan kreativitas dan intelegensinya sehingga peran kita sebagai perawat bisaa tercapai.
  3. hubungan  anatara intelegensi dan kreatifitas dgn psikologi sangatlah erat. krena jika intelegensidam kreatifitas seorang tinggi, maka orang tersebut akan lebih percayadiri karena dihormati dan disegani oleh orang lain, serata diakuai kemampuannya. sedangkn jika tingkat intelegensi dan kreatifitasnya rendah atau dibawah rata-rata, maka orang tsb cendrung menarik diri dari masyarakat karena dia merasa tidak memiiki kemampuan apa-apa dan merasa tidak pantas bergaul dengan masyarakat.

semua.x hanya menurut.q sja.. terserah kanda-dinda pengen ngikut atau tidak ....^_*

3 komentar: